Barito Timur

Habib Said Abdul Saleh Daftar Cabup ke Hanura

Foto : Habib Said Abdul Saleh melakukan foto bersama dengan pengurus Partai Hanura seusai dirinya mencalonkan diri sebagai Bacabup.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Satu pekan lebih sudah bursa penjaringan bakal calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah di Partai Hanura Kabupaten Barito Timur resmi dibuka.

Terbaru, mantan Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon bupati atau wakil bupati ke sekretariat partai Hanura dan diterima dan dinyatakan lengkap oleh Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Barito Timur, Albert Hendri, Selasa (16/4/2024).

Mantan Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh menyampaikan, pihaknya akan siap melanjutkan pembangunan Barito Timur secara berkelanjutan.

Pendaftaran sebagai bakal calon ke Partai Hanura merupakan langkah awal yang baik untuk masa depan Kabupaten Barito Timur yang berkelanjutan dan lebih baik.

“Hari ini saya sebagai calon bupati Barito Timur secara resmi mendaftar diri ke partai Hanura. InsyaAllah hari ini juga habis sholat Ashar dilanjutkan mendaftar ke partai Demokrat,” katanya.

Keputusan dirinya maju di Pilkada Barito Timur sebagai bakal calon bupati, tak terlepas dari adanya desakan dan aspirasi dari berbagai kalangan untuk mencalonkan diri di pilkada Barito Timur.

“Tujuan saya ingin maju sebagai calon bupati semata mata ingin memajukan dan mensejahterakan masyarakat Barito Timur. Kepada jajaran pengurus DPC Partai Hanura saya ucapkan terimakasih sudah menerima berkas saya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Barito Timur, Albert Hendri, mengungkapkan, hingga saat ini tercatat sudah ada 5 bakal calon bupati atau wakil bupati yang mendaftar ke Partai Hanura.

Dari kelima bakal calon bupati atau wakil bupati yang mendaftar lewat Partai Hanura, diantaranya Riza Rahma di, Ariantho S Muler, Muniko Kurniawan dan Adi Mula Nakalelu A Garu terkahir Habib Said Abdul Saleh.

Kata Albert Hendri, proses selanjutnya adalah berkas calon akan diseleksi dan dikawal sampai tingkat DOD dan DPP Partai Hanura.

“Kalau sudah ada perkembangan dari DPD dan DPP Partai Hanura maka kami akan segera komunikasi kepada para bakal calon yang telah mendaftar,” demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!