Gunung Mas

Anggota DPRD Gunung Mas Doakan Haji Mabrur

Foto: Anggota DPRD Gunung Mas Siti Hilmiah

GERAKKALTENG.com – Kuala Kurun – Anggota DPRD Gunung Mas Siti Hilmiah berharap calon jemaah haji bisa menjalankan ibadah dengan lancar di tanah suci.

“Kami ucapkan selamat bagi warga Gunung Mas yang sudah gilirannya untuk menjalankan ibadah haji, kami berharap calon jemaha haji bisa menjalan ibadahnya dengan lancar,” kata Siti Hilmiah, Selasa (14/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Siti Hilmiah berpesan agar calon ibadah haji khususnya asal Gunung Mas bisa mematuhi berbagai arahan dari panitia.

Sebab mereka berada di negara orang, dengan kondisi cuaca yang berbeda hingga cara berkomunikasi yang berbeda pula.

Selain itu, Siti mendoakan, rombongan dari Kabupaten Gunung Mas bisa kembali pulang ke Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur.

Sebelumya, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong melepas calon jemaah haji untuk menjalankan ibadah ke tanah suci pada Senin, 13 Mei 2024.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Gunung Mas, dengan suka dan cita berbahagia mengucapkan selamat atas akan diberangkatkannya jemaah calon haji Kabupaten Gunung Mas tahun 1445 hijriah/2024 masehi ke tanah suci,” ujar Jaya. (Don/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!