Barito Timur

Ini Pesan Ketua KONI Barito Timur

Foto : Ketua Umum Harian KONI Kabupaten Barito Timur, Harissatriano.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kabupaten Barito Timur, Harisatriano, hadiri pelaksanaan Musyawarah kabupaten atau Muskab Pengurus kabupaten atau Pengkab Persatuan Menembak Indonesia atau Perbakin kabupaten Barito Timur.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris umum Perbakin Kalimantan Tengah, Isa Ansori, Ketua Umum Carterker Pengkab Perbakin Barito Timur yang juga Ketua Panitia Muskab, Juniordo Limanson, Perwakilan dari Dinas Disbudpar, Suhartoyo dan perwakilan dari Polres serta anggota Klub Penembak.

Melalui sambutannya, Ketua KONI Bartim Muniko Kurniawan, yang dibacakan oleh Ketua Harian KONI Barito Timur, Harisatriano menyampaikan permohonan maaf Ketua Umum KONI Kabupaten Barito Timur yang tidak bisa hadir pada kegiatan tersebut, dikarenakan sedang berada diluar kota.

Pengurus KONI Barito Timur mengapresiasikan kegiatan Muskab Perbakin Barito Timur Tahun 2024 dapat dilaksanakan.

“Beliau menunjuk saya untuk dapat mewakili Pengurus KONI Kabupaten Barito Timur untuk hadir dan ikut serta dalam kegiatan Pembukaan Muskab Perbakin Barito Timur dimalam berbahagia ini,” ucap Harisatriano, Sabtu (26/5/2024).

Dikatakan Harisatriono bahwa dalam kesempatan ini KONI Kabupaten Barito Timur mengapresiasikan kegiatan Muskab Perbakin Barito Timur Tahun 2024 dapat dilaksanakan.

“Meski kepengurusan sebelumnya sempat vakum, Inisiatif para pecinta olahraga Menembak pada Muskab Perbakin kali ini diharapkan dapat melaksanakan pemilihan dan menetapkan kepengurusan Pengcab Perbakin Barito Timur, yang kemudian dapat menyusun dan melaksanakan program kerjanya bersama Pengurus KONI Barito Timur bersinergi dalam membangun dan mewujudkan peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Barito Timur yang maju dan unggul,” tuturnya.

Saatnya kita menatap kedepan, dengan semangat gotong royong diperlukan konsistensi dan komitmen antar pengurus cabang olahraga yang bersinergi Timur serta berbagai kalangan baik pihak ketiga sebagai mitra dan juga bersama KONI Kabupaten Barito Timur maupun Pemerintah Kabupaten, lanjut Harisatriano menyampaikan sambutan.

“Diharapkan menjadi motivasi kita semua untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga dan mengharumkan nama Barito Timur. Namun kita juga jangan lupa bahwa yang lalu merupakan pengalaman untuk menjadi evaluasi kita, sehingga sekarang dan ke depan pentingnya kolaborasi dalam menjalankan pengelolaan keolahragaan secara transparan, efektif dan akuntabel dapat mewujudkan seperti yang kita harapkan,” jelas Harisatriano.

Pada kesempatan yang baik ini, KONI Bartim menyampaikan semoga acara Muskab Perbakin Kabupaten Barito Timur Tahun 2024 berjalan dengan lancar serta Pengurus yang nantinya terpilih dan dibentuk dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara transparan, efektif, akuntabel, adil dan profesional.

“Dan kita bersama, baik KONI Kabupaten Barito Timur dan Pengurus Cabang Olahraga, untuk bergandeng tangan dengan semangat juang tanpa batas. Mari bergerak bersama memajukan olahraga Barito Timur dalam mewujudkan prestasi olahraga yang maju dan unggul,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan Muskab tersebut dilanjutkan dengan membentuk susunan pengurus dengan pemilihan Ketua Pengkab Perbakin yang memenuhi syarat dan terpilih secara aklamasi atas nama Adi Mula nakalelu AH Garu. SH yang akan ditetapkan sesuai SK dan akan dijadwalkan kegiatan pelantikan mendatang. (ags).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!