DPRD KatinganHEADLINE

Legislator PKB DPRD Katingan Apresiasi Atas Raihan WTP Ke-VIII

KASONGAN – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mengapresiasi raihan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-VIII yang diraih oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Katingan dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah.

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Katingan Sugianto menuturkan bahwa pemda katingan patut diapresiasi atas kinerja dalam menyusun Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD).

“Raihan WTP pemda katingan patut kita apresiasi, karna ini membuktikan bahwa pengelolaan keuangan daerah tahun 2023 berjalan dengan baik dan sesuai prosedur,”Sebut Sugianto, Kamis (30/5/2024) saat wawancarai dikantor DPRD Katingan.

Sugianto juga menuturkan dengan dianugerahinya pemda katingan opini WTP untuk tahun 2023 diharapkan kedepannya agar terus ditingkatkan baik itu dari segi akuntabel dan transparansi.

“Hal ini untuk menciptakan keterbukaan dalam penyelenggaraan pemerintahan sehingga bisa memberikan dampak yang baik bagi katingan kedepannya,”Pesan Sugianto.

Lebih lanjut legislator PKB ini juga menuturkan bahwa raihan WTP untuk kali ke delapan ini juga merupakan usaha dari jajaran pemda katingan dalam rangka pengelolaan keuangan yang baik.

“Predikat yang diraih ini tentunya kerja keras dari semua kalangan yang ada dilingkup pemda katingan,”Imbuhnya.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!