Barito Timur

Pengurus KONI Bartim Ramah-tamah dengan Pj Bupati

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Jajaran Pengurus KONI Bartim, didampingi beberapa Pengurus KONI Kalteng, melakukan kunjungan ramah-tamah kepada Pj Bupati Bartim, Indra Gunawan, Selasa (14/5/2024).

Kedatangan Pengurus KONI Bartim dan Kalteng ke rumah jabatan Pj Bartim ini disambut langsung oleh Indra Gunawan, yang didampingi oleh Ketua DPRD Bartim, serta perwakilan Polres Bartim dan TNI.

Selain silaturrahmi dan ramah-tamah, kunjungan ini berkaitan dengan digelarnya Rapat Kerja (Raker) KONI Bartim beberapa hari ke depan.

Pertemuan ramah-tamah tersebut diawali dengan saling berjabat tangan, dilanjutkan jamuan makan malam bersama, diiringi hiburan dengan lantunan merdu suara artis yang disuguhkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bartim.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bartim Indra Gunawan menyampaikan harapan agar Raker KONI Bartim berjalan lancar.

“Kedepannya, agar tetap terjaga keharmonisan antara satu dengan lainnya. Kepengurusan berjalan dengan sehat, sesuai harapan pembinaan olahraga untuk kita semua sehat,” katanya.

Indra Gunawan, melalu pantun, tak lupa mengajak semua yang hadir agar rajin berolahraga.

“Pandai bertutur, habis makan silakan berkumur. Mari olahraga dengan teratur, agar sehat dan panjang umur,” ujarnya.

Lanjut pantun kedua, “Ada kelapa di tengah telaga, katak melompat bagai akrobat. Janganlah lupa berolahraga, agar sehat dan tubuh kuat,” pungkasnya. (ags).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!