DPRD Kota Palangka Raya

Ruselita Imbau Masyarakat Jaga Keindahan Taman Kota Palangka Raya

Gerakkalteng.com – Palangka Raya – Dalam menjaga dan merawat taman kota, Anggota DPRD Kota Palangka Raya Ruselita, mengharapkan pemerintah kota setempat dapat menjaga keindahannya.

“Jangan sampai taman kota yang sudah baik dan indah menjadi rusak, karena ulah tangan-tangan yang tak bertanggungjawab,” ungkapnya, Jumat (07/06/2024).

Ruselita juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut terlibat dalam menjaga keindahan dari seluruh taman yang ada di Kota Palangka Raya.

“Pemerintah melalui perangkat daerah telah berupaya menjaga kebersihan dan keindahan taman kota. Upaya tersebut juga harus didukung masyarakat,” tambahnya.

Menurut Ruselita, peran masyarakat akan lebih besar dalam membantu tugas pemerintah. Salah satunya dengan tidak membuang sampah secara sembarangan ketika sedang berada di taman.

“Begitu juga untuk para pengunjung taman, agar tidak melakukan tindakan yang dapat merusak fasilitas yang ada di taman kota demi kenyamanan bersama,”ungkapnya.

Disebutkan bahwa keindahan taman kota harus dijaga sebagai wajah dari Kota Cantik julukkan Palangka Raya tersebut, sehingga pengunjung saat bersantai di taman akan merasa nyaman. (GH)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!