Barito Timur

Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan DPC APDESI Barito Timur, Ini Pesan Pj Bupati Indra Gunawan

 

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan melakukan foto bersama dengan seluruh anggota APDESI se Kabupaten Barito Timur.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Barito Timur, acara tersebut bertempat di Gedung Pertemuan Umum Muntawara.

Pj Bupati Indra Gunawan ungkapan selamat kepada pengurus APDESI yang telah dilantik serta dikukuhkan, sehingga bisa memberikan warna spirit baru untuk membangun Kabupaten Barito Timur tercinta.

“Ya harapan kita, bawasnya terkait dengan pelantikan dan pengukuhan APDESI Kabupaten Barito Timur. Kepala Desa yang ada di Kabupaten Barito Timur ini mempunyai organisasi yang dapat mewakili seluruh kepala desa suara, ataupun usulan yang berkaitan dengan pembangunan sejahtera masyarakat,” ucap Pj Bupati Indra Gunawan, Senin (22/7/2024).

Pj Bupati Indra Gunawan berharap, agar kepala semua kepala desa dapat tetap kompak dan saling bersinergi bersama-sama.

“Tentunya ini dapat disampaikan kepada APDESI perpanjangan tangan ini jangan disia-siakan, karena APDESI ada di seluruh Indonesia. Nasional, Provinsi sampai Kabupaten, kota dan tentunya kerja ini menjadi kerja bersama nanti terkait dengan target ataupun keberhasilan desa jangan dibebankan APDESI tetapi kepada kepala desanya,” ujarnya.

Sebab, kata Pj Bupati melanjutkan kepala desa kita sudah diperpanjang masa jabatan jadi 8 tahun, dari 6 tahun.

“Ini menjadi tantangan kita semua bagaimana kepala desa dapat berkreasi, inovasi tentunya akan lebih panjang lagi waktunya dan itu ditunggu oleh masyarakat sejauh mana kinerjanya dapat berhasil,” demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!