Barito Timur

Polres Barito Timur Gerak Cepat Tangkap Pelaku Pembunuhan Keji Gadis di Bangi Wau

Foto : kejadian peristiwa yang menewaskan salah satu warga Desa Haringen.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Aparat Kepolisian Resor Barito Timur terus memburu pelaku pembunuhan dan pembakaran seorang gadis remaja berinisial Mega Ekatni (18) yang terjadi di lokasi bumi perkemahan Bangi Wau Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, Selasa 9 Juli 22024.

“Tim penyidik masih di lapangan, sehingga kami kembangkan untuk pelaku masih dalam pengejaran ” kata Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, Kamis 11 Juli 2024 melalui pesan whatsapp.

Menurut Kapolres pihaknya masih melakukan proses penyidikan dan melengkapi alat bukti terhadap dalam kasus pembuahan dan pembakaran seorang remaja pada Selasa 9 Juli.

“Doakan saja semoga tim dari anggota Polres Barito Timur cepat menemukan pelaku,” ujarnya.

Viddy Dasmasela juga menjelaskan, Polres Barito Timur akan mengusut tuntas secara keseluruhan tindakan kriminal yang menewaskan seorang gadis remaja di Bangi Wau.

Sebelumnya seorang remaja perempuan bernama Mega Ekalll(18) ditemukan terbakar bersama sepeda motornya di Bumi Perkemahan Bangi Wao Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, sekitar pukul 13.30 WIB, Selasa, 9 Juli 2024.

Pada saat ditemukan, korban yang merupakan warga Desa Haringen Kecamatan Dusun Timur sudah dalam kondisi tak bernyawa, karena api masih menyala membakar sepeda motornya. Tubuh korban juga terlihat terbakar sebagian.

Saat polisi turun ke tempat kejadian perkara, jenazah korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Tamiang Layang. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!