Barito Timur

Tim Diskominfosantik Bartim Berhasil mengalahkan IGI 1-0

Foto : Tim Diskominfosantik melakukan foto bersama sebelum bertanding.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Tim Mini Soccer Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Barito Timur berhasil melaju ke babak 16 besar mini soccer Bupati Bartim Cup 1 2024.

Tim berjuluk Panser Biru ini melangkah ke babak selanjutnya setelah membabat habis Tim Mini Soccer Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Barito Timur, jumat (19/7/2024).

Bertanding di halaman Kantor Bupati Bartim, Kominfo dan IGI tampil trengginas. Serangan demi serangan sili berganti dibangun oleh kedua tim.

Memasuki pertengahan babak pertama pendukung Kominfo Bartim bersorak gembira. Pasalanya Tim Besutan Dwi Aryanto ini mendapatkan hadiah finalti setelah pemain IGI hand ball.

Kapten Kominfo Wayan Cakre menunjuk pemain nomor punggung 7 Samsudin alias Mas Bejo untuk melakukan tendangan finalti.

Dengan tenang Mas Bejo mengeksekusi penalti tersebut dan membawa Panser Biru unggul hingga akhir pertandingan.

Pelatih tim, Dwi Aryanto, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian ini. “Alhamdulillah bisa lolos sore ini, semoga tim bisa terus semangat,” ujar Dwi Aryanto.

Kemenangan ini dipersembahkan kepada seluruh jajaran yang berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan publik di bidang komunikasi, informatika, persandian, dan statistik.

Melalui skor ini, Tim Diskominfosantik melaju ke babak selanjutnya dengan optimisme tinggi dan berharap dapat melanjutkan tren positif mereka di turnamen selanjutnya. Para pemain dan pendukung kini bersiap menyambut tantangan di babak enam belas besar. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!