DPRD KatinganHEADLINE

Penambahan Masa Jabatan Kades Dan BPD, Marwan : Terus Berkarya Untuk Desa

KASONGAN – Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto turut menghadiri kegiatan pengukuhan penambahan masa jabatan Kepala Desa (Kades) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kabupaten Katingan, Rabu (7/8/2024), di wisata Bukit Batu Kasongan.

Dalam kesemapatan tersebut Ketua DPRD menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas penambahan masa jabatan dua tahun bagi Kades dan BPD se-Kabupaten Katingan.

Marwan berharap, dengan dikukuhkannya penambahan masa jabatan dua tahun akan bisa memberikan ruang bagi kades dan BPD untuk terus berkarya dalam membangun desa.

“Penambahan masa jabatan ini kita harapkan menjadi ruang untuk kades dan BPD bisa berkarya membangun desa nya masing-masing, sehingga kita akan melihat desa yang semakin maju, desa yang akan semakin berkembang dengan masa jabatan yang bertambah ini,”Harapnya.

Selain itu Ketua DPRD menyebutkan, melalui penambahan masa jabatan para aparat Pemerintahan Desa bisa menunjukan kemajuan dan perkembangan desa.

“Dengan adanya penambahan masa jabatan tentu hal yang kita harapkan juga bisa menunjukan dedikasi dan kinerja untuk kemajuan desa,”Imbuhnya.

Selain itu legislator PDI Perjuangan ini berpesan terkait dengan penggunaan anggaran Dana Desa (DD), Ia berharap penggunaan DD bisa membawa desa lebih berkembangan dalam hal pembangunan dengan padat karya dan pengembangan yang dilakukan di masyarakat baik itu dari segi infrastruktur maupun UMKM.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!