DPRD KatinganHEADLINE

Bahu Membahu Untuk Sukseskan Pilkada Di Bumi Penyang Hinje Simpei

KASONGAN – Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto mengahadiri pelaksanan apel siaga pengawasan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Katingan tahun 2024, Selasa (22/10/2024) di wisata Bukit Batu Kota Kasongan.

Saat menyampaikan sambutan nya, Marwan mengatkan bahwa sejauh ini kondisi di Kabupaten Katingan dalam keadaan kondusif.

“Tentunya harapan kita bersama dalam pelaksanaan seluruh tahapan pilkada di Kabupaten Katingan bisa berjalan baik, lancar hingga selesainya tahapan pemilihan,”Tutur Marwan.

Ketua DPRD Katingan ini juga menyampaikan, kepada para anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Katingan yang bertugas di Kecamatan agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya agar semua tahapan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Ia juga meminta, agar seluruh jajaran di Kabupaten Katingan agar saling bahu membahu untuk mensukseskan perjalanan pemilihan calon pemimpin daerah.

“Dengan semangat Isen Mulang di Bumi Penyang Hinje Simpei mari kita bersama-sama sukseskan jalannya pilkada ini dengan aman, damai, dan lancar sampai ke tahapan pemilihan dan pengumuman perolehan hasil suara,”Imbuhnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!