Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Bahas Rakorwadanas, Bupati Bartim Rapat Bersama Kemendagri

"Rapat Koordinasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Secara Nasional (Rakorwasdanas) yang dirangkaikan dengan launching Pengelolaan Bersama Monitoring Centre Prevention (MCP) Pencegahan Korupsi oleh Kemendagri, KPK dan BPKP," ucap bupati, Selasa (31/8/2021).

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas bersama Inspektur dan Kepala BPKAD mengikuti kegiatan Rakorwadanas secara zoom meeting.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas bersama Inspektur dan Kepala BPKAD mengikuti kegiatan bersama Kementerian Dalam Negeri terkait.

“Rapat Koordinasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Secara Nasional (Rakorwasdanas) yang dirangkaikan dengan launching Pengelolaan Bersama Monitoring Centre Prevention (MCP) Pencegahan Korupsi oleh Kemendagri, KPK dan BPKP,” ucap bupati, Selasa (31/8/2021).

Dalam kegiatan zoom meeting tersebut bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Barito Timur, turut dihadiri Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Kepala Inspektur, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan beberapa instansi terkait.

Dijelaskan bahwa sehubungan dengan hal tersebut, dan diharapkan kehadiran semua pihak diantaranya Sekertaris Daerah, Inspektur dan Kepala Badan Keuangan Daerah dalam kegiatan Rakorwasdanas, yang di laksanakan sesuai jadwal undangan di tempat ruang kerja masing-masing secara virtual zoom meeting. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!