DPRD KatinganHEADLINEKatingan

Ini Tanggapan Ketua DPRD Terkait Pelaksanaan Debat Publik Pertama

KASONGAN – Debat pertama publik Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Katingan yang dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Kabupaten Katingan telah usai digelar.

Setelah selesai pelaksaan debat pertama bagi calon pimpinan daerah, Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto menyampaikan melalui debat publik tersebut masyarakat bisa menilai apa saja visi dan misi serta program kedepan yang akan dilaksanakan jika paslon menduduki jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Katingan.

“Debat publik ini merupakan wadah para paslon untuk menyampaikan visi dan misi serta program kerja mereka ataupun kebijakan jika menduduki jabatan sebagai pemimpin daerah,”Ujar Marwan, Rabu (23/10/2024) saat diwawancarai usai pelaksanaan kegiatan debat publik.

Menurutnya, apa yang disampaikan pada debat publik pertama ini tentu mempunyai pengaruh besar terhadap penilain masyarakat, karna debat yang dilaksanakan ini disiarakan secara langsung (live) sehingga bisa disaksikan oleh seluruh lapisan masyarkat, selain bisa disaksikan secara langsung juga dapat ditonton ulang di flatform Media Sosial (Medsos) TVRI Kalteng yang menayangkan secara langsung kegiatan debat publik.

“Masyarakat bisa menilai figur yang cocok menurut mereka untuk kemajuan Kabupaten Katingan melalui media sosial hasil daripada debat publik pertama ini,”Pungkasnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!