DPRD KatinganHEADLINE

Marwan : Usai Dengarkan Visi Misi Calon Pimpinan Daerah, DPRD Akan Gelar Paripurna

KASONGAN – DPRD Kabupaten Katingan hari ini akan menggelar paripurna dengan membahas tiga buah agenda, hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto, Rabu (23/10/2024).

Dikatakan Marwan, tiga buah agenda yang akan dibahas hari ini yaitu pembahasan hasil evaluasi Gubernur Kalimantan Tengah terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2023.

Kemudian pembahasan hasil evaluasi Gubernur Kalimantan Tengah terhadap raperda tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJMD) tahun 2025 – 2045, serta pembentukan panitia khusus tata tertib DPRD Kabupaten Katingan.

“Jadi dua buah agenda tersebut untuk membahas hasil dari evaluasi Gubernur Kalimantan Tengah, serta juga pembentukan panitia khusus untuk tata tertib DPRD yang nantinya akan berlaku di internal DPRD Katingan ini sendiri,”Kata Marwan.

Namun paripurna yang akan dilaksanakan hari ini lanjut Ketua DPRD, akan dilaksanakan usai debat publik pertama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan.

“Pelaksanaannya usai debat publik, karna ruang paripurna digunakan untuk pelaksanaan debat publik,”Ujarnya.

“Jadi hari ini terlebih dahulu kita akan bersama-sama melihat dan mendengarkan visi dan misi yang disampaikan oleh para calon pemimpin daerah,” Pungkasnya.

Untuk pelaksanaan paripurna ke-4 masa persidangan I tahun sidang 2024 ini akan dilaksanakan pada 14.00 wib.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!