HEADLINEKalimantan TengahPalangka Raya

Sembari Bersepeda, Ivo Sugianto Sabran Sempatkan Bantu Warga

Bersepeda Santai Ketua PKK Kalteng, Ivo Sugianto Sabran menyempatkan diri menyambangi warga di pinggir jalan, Minggu (8/8/2020).

Palangka Raya,Gerakkalteng.com – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan, Yulistra Ivo Sugianto Sabran berolahraga dengan bersepeda mengitari Jalan Kota Palangka Raya sembari menyambangi warga, Minggu (8/8/2020), sore.

Dengan pakaian sederhana dan menggunakan masker, istri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran ini menggunakan sepeda kesukaannya seraya bersantai mengitari wilayah kota cantik Palangka Raya.

Ivo yang menggunakan baju dan sepeda pink itu mulai dari rumah jabatan, Istana Isen Mulang, mengitari Bundaran Besar, menuju Jalan Imam Bonjol, kemudian masuk Jalan Dipenogoro hingga ke Jalan Ahmad Yani, Jalan Katamso kemudian balik ke Istana.

Di tengah jalan, wanita yang juga sebagai Ketua Kwarda Pramuka dan Dekranasda Kalteng ini melihat warga mengayuh sepeda dipinggir jalan, kemudian menyambangi hingga berkomunikasi.

Ivo juga membantu secara pribadi sejumlah warga yang disambangi untuk membantu keperluan keluarga di rumah.

“Alhamdulillah hari ini gowes santai keliling di Kota Palangka Raya. Sambil menyambangi warga dan menyapa warga, sambil ikut ramai-ramai seperti warga lainya yang juga bersepeda sambil berolahraga,” kata Ivo. (sog/hdr)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!