DPRD KatinganHEADLINE

Listik Di Pagatan Kini Sudah Menyala 24 Jam, Dewan Apresiasi PLN

“Atas kinerja PLN yang sudah memberikan fasilitas sehingga listrik dapat menyala 24 jam di pagatan kami sampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi,”Ucap Yudea, rabu (16/8/2023) dikantor DPRD Katingan.

KASONGAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Yudea Pratidina, menyampaikan apresiasinya kepada Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang telah memberikan kenyamanan kepada masyarakat di Pagatan, Kecamatan Katingan Kuala sehingga bisa menikmati listrik 24 jam penuh.

“Atas kinerja PLN yang sudah memberikan fasilitas sehingga listrik dapat menyala 24 jam di pagatan kami sampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi,”Ucap Yudea, rabu (16/8/2023) dikantor DPRD Katingan.

Dijelaskan Yudea, beroperasinya 24 jam nonstop listrik diwilayah pagatan yaitu usai dilaksankannya Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara DPRD Katingan dengan pihak PLN beberapa bulan yang lalu.

“Usai dilaksanakan nya RDP tersebut, pihak PLN langsung mengalokasikan mesin untuk mengalirkan listrik bagi masyarakat, dan saat ini sudah dapat dirasakan manfaatnya oleh lapisan masyarakat khususnya di pagatan,”Ujarnya.

Dengan tersedianya fasilitas listrik saat ini, anggota DPRD asal Daerah Pemilihan (Dapil) III ini juga mengharapkan para petugas PLN dapat lebih aktif melakukan pemeliharaan mesin serta alat-alat yang ada.

“Harapan kita tentunya para petugas PLN bisa aktif dalam menjalankan tugasnya lebih proaktif melakukan pemeliharaan, jangan lakukan pemeliharaan hanya saat ada kendala pada mesin,”Harapnya.

Menurutnya, perlu nya dilakukan pengecekan mesin secara rutin ini agar masyarakat terus bisa merasakan manfaat dari listrik yang teraliri selama 24 jam penuh secara normal.

Dengan tepenuhinya kebutuhan listrik ini, Yudea berharap bisa mempermudah kinerja masyarakat di pagatan baik itu para pegawai kantor desa dan kecamatan serta seluruh lapisan masyarakat, sehingga bisa merasa betah.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!