Hukum dan Kriminal

Penipuan Spesialis Gadis Jomblo

PENJUAL BAWANG- Muhammad Romi Cahyadi
Pelaku penipuan spesialis perempuan jomblo ini
dengan mengaku sebagai dokter agar korbannya tertarik,
diajak kencan lalu harta benda korban dikuras.
PALANGKA RAYA, GK –  Pelaku penipuan spesialis gadis jomblo, Muhammad Romi Cahyadi (27) dijatuhi vonis penjara 10 bulan oleh Hakim Pengadilan Negeri Palangka Raya, Kamis (11/9/2014).
“Cukup aja segitu, kan dia (terdakwa) sudah 2 kali divonis dan masih menghadapi 3 perkara lain,” ujar Jaksa Penuntut Umum (JPU) Paniem, usai sidang.
 
Dalam perkara kali ini, awal kejadian saat Romi menjemput Susana dengan sepeda motor bernopol palsu KH 5000 TJ, Senin (27/1/2014) malam. 
Tujuannya adalah chek in di Hotel Wisata Melati di Jalan RTA Milono Km 1 Palangka Raya. Usai menghabiskan waktu dalam kamar, terdakwa mengajak Susana mencari makan malam.

Dengan alasan sedang gerimis, Romi menyuruh Susana menyimpan telepon selular (ponsel) dan dompet ke jok motor miliknya.

Usai makan dan kembali ke kamar hotel, Romi beralasan hendak mengambil remote AC diluar tapi ternyata kabur meninggalkan Susana.
 
Saat berada di tempat sepi, Romi lalu menggasak ponsel, kalung emas dan uang Rp1,1 juta dalam dompet Susana di dalam jok motor.
Kejadian ini berulang pada beberapa perempuan lain. Setelah mendapat sejumlah pengaduan, aparat Polsek Pahandut melacak dan menangkap Romi yang berusaha kabur dengan mobil rental.

Dari keterangan Romi, masih ada pelaku lain yang sempat disebutnya dukun yang memberi sejumlah jimat untuk memuluskan aksinya.

Sejumlah korban memang tidak hanya kehilangan harta benda tapi menjadi korban nafsu bejat Romi.

Saat penangkapan oleh aparat kepolisian, Romi mengaku kadang menyebut dirinya sebagai dokter agar korbannya tertarik.

Penjual bawang di pasar ini sudah berstatus terpidana dalam kasus yang sama dan sidang kali ini hanya satu dari 5 perkara hukum yang dia hadapi.

Berdasar informasi, ada dugaan beberapa korban lain namun malu mengadu ke Polisi karena tidak hanya dikuras harta bendanya tapi juga terlanjur melayani nafsu bejad pemuda berkacamata ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!