KapuasSlider

Bupati Bertekad Terus Memperbaiki Jalan

Kuala Kapuas,GK – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat terus lakukan kegiatan buka bersama dengan masyarakat, Jumat (16/6) sore orang nomor satu di Kota Air tersebut bertandang ke Masjid Noor Taqwa Desa Lupak Dalam Kecamatan Kapuas Kuala.
Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas menyampaikan rasa bahagia dan bangganya kepada masyarakat Kapuas Kuala. “Kami merasa bahagia dan bangga dengan masyarakat Kapuas Kuala karena selalu rukun, damai dan selalu membantu satu sama lain,” ucap Ben. Ia juga menerangkan bahwa hal seperti itu harus terus dipertahankan.
Lebih lanjut, ia juga meminta kepada Kepala Dinas PU agar menangani jalan-jalan yang ada dilupak dalam dan bertekad akan terus memperbaiki jalan sampai dengan ke Anjir. “Hal ini harus  terus diperjuangkan karena ini sangat penting,” ungkap pimpinan yang dikenal ramah dengan masyarakat ini.
Masih dalam kesempatan yang sama ia juga memberikan secara langsung bantuan untuk rumah ibadah yang diterima langsung oleh pengurus Masjid Noor Taqwa.
Sebelum menyampaikan tausiahnya KH M Nafiah Ibnor juga menyerahkan langsung buku tuntunan puasa dibulan Ramadhan yang diteima pula oleh pengurus Masjid Noor Taqwa. (Rizky)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *