KapuasSlider

Turnamen Piala Bupati Cup 2017 Resmi Ditutup

Kuala Kapuas,GK ā€“ Turnamen sepak bola memperebutkan Piala Bupati Cup Tahun 2017 yang dilaksanakan di Kecamatan Kapuas Murung berakhir sudah, ditandai dengan pertandingan final memperebutkan juara I antara kesebelasan TPA Bersama dari Kuala  Kapuas melawan Kesebelasan  Anjir Putera FC Km.20 dari Banjarmasin di lapangan 11 Januari Palingkau Baru, Sabtu (30/9).

Pertandingan final tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Kepala Dispora Kabupaten Kapuas Tatang Lesmana serta beberapa Kepala SOPD Kabupaten Kapuas.
Tampak pula dengan setia mendampingi Bupati Kapuas  Plt.Camat Kapuas Murung Dewi Priyatni bersama unsure Tripika Kecamatan, Panitia yang juga Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Nurdin, para lurah dan Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Kapuas Murung serta antusias masyarakat yang memenuhi diseputaran lapangan turut menyaksikan pertandingan final tersebut.
Sebagaimana diketahui bahwa Turnamen sepak bola tersebut yang memperebutkan Piala Bupati Cup 2017 dibuka secara resmi oleh Bupati Kapuas tanggal 3 September 2017 yang lalu diikuti sebanyak 31 kesebelasan dari Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Kapuas serta dari luar daerah.
Akhir dari perjuang keras dari kedua kesebelasan yang masing-masing menurunkan para pemain terbaiknya, kesebelasan Anjir Putera FC  Km.20 Banjarmasin harus mengakui keunggulan kesebelasan TPA Bersama dari Kuala Kapuas dengan skor 2-0 untuk kemenangan TPA Bersama.
Nurdin selaku panitia yang juga Anggota DPRD Kabupaten Kapuas ini, dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Bupati Kapuas yang mendukung penuh kegiatan tersebut serta kepada semua pihak yang telah berpartisipasi aktif membantu kegiatan turnamen itu hingga dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar.
Sementara itu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya mengapresiasinya atas pelaksanaan turnamen sepak bola Bupati Cup 2017 di Kecamatan Kapuas Murung, dia berharap dengan pelaksanaan turnamen tersebut akan muncul bibit-bibit baru pemain sepak bola di Kabupaten Kapuas, serta menjadi ajang silaturahmi atara para pemain.     
Diakhir kegiatan Bupati menyerahkan Piala dan uang pembinaan kepada para juara serta sebagai bentuk dukungannya Bupati juga menyerahkan bantuan uang tunai sebesar sepuluh juta rupiah kepada Panitia yang diterima langsung oleh Nurdin.(HmsKmf/fgk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *