DPRD Gunung Mas

Bangga Tim Bola Basket Putri Gumas Raih Medali Ajang Porprov 2023

KUALA KURUN – Anggota DPRD Gunung Mas (Gumas), Iceu Purnamasari memberikan apresiasi kepada tim atlet bola basket putri dari Kabupaten Gunung Mas yang mendapatkan medali perak di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng 2023.

 

“Saya merasa bangga dengan capaian tim bola basket putri Kabupaten Gunung Mas, senang dan juga terharu,” ujar Iceu, Sabtu, (5/8/2023).

 

Ia mengatakan, para pemain pada tim bola basket putri itu merupakan putra daerah asli Gunung Mas. Dengan segala keterbatasan yang ada, mereka tetap menunjukkan yang terbaik untuk Gunung Mas.

 

Apa lagi kata Iceu, ada dua pemain dari tim bola basket putri Gunung Mas yang dipilih mengikuti pra Pekan Olahraga Nasional (PON) mewakili Provinsi Kalimantan Tengah.

 

“Kesempatan tersebut menjadi kesempatan putra dan putri daerah Gunung Mas untuk terus mengembangkan potensi dan prestasi mereka,” ungkapnya.

 

“Meski hanya sebagai juara kedua, kami sudah bangga dengan usaha dan prestasi mereka. Kami berharap atlet bola basket dan atlet lain di Kabupaten Gunung Mas bisa terus berprestasi dan mengharumkan nama daerah,” pungkasnya. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!