DPRD Gunung MasGunung Mas

Diskominfosantik Teken Kerjasama Peliputan Dengan Media

FOTO : Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Gunung Mas saat mengadakan kontrak kerjasama dengan media di Kuala Kurun, Selasa (11/01/2022).

Gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Gunung Mas melaksanakan kerjasama peliputan, pembuatan dan display berita, penyampaian informasi foto serta komunikasi dengan beberapa Perusahaan Media Cetak, Online maupun Elektronik di Kuala Kurun, Selasa (11/01/2022).

Kepala Disominfosantik Kabupaten Gunung Mas, Ruby Haris menuturkan bahwa kerjasama antara Diskominfosantik dengan beberapa media sangat penting dilakukan dalam rangka penyebarluasan informasi pembangunan dan kinerja pemerintah Kabupaten Gunung Mas. Terlebih terkait dengan agenda kegiatan Bupati serta agenda kegiatan Perangkat Daerah, serta mengangkat visi dan misi Bupati Gunung Mas khususnya terkait 3 prioritas yakni Smart Agro, Smart Tourism dan Smart Human Resources.

“Dengan kerjasama ini diharapkan dapat lebih mempublikasikan potensi apa saja yang berhubungan dengang 3 smart tadi dan lebih memperkenalkan Kabupaten Gunung ke lingkup Kalimantan Tengah maupun ke tingkat Nasional,” ujarnya

Ruby juga berharap melalui kerjasama dalam pemberitaan dan program lainnya dapat memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat serta aktual dan benar tentang kinerja pembangunan di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

“Jangan sampai informasi yang diterima masyarakat dari sumber yang tak jelas atau hoaks,” tutur Roby.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Stasiun TVRI Kalimantan Tengah Abdul Gofur mengapresiasi langkah yang dilakukan Diskominfosantik Gunung Mas dalam bentuk kerjasama penyebarluasan informasi tentang kinerja dan pembangunan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, diharapkan kedepannya kerjasama ini nanti dapat berjalan dengan baik bahkan ditingkatkan.

(Don)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!