HEADLINEPalangka RayaSlider

Mengisi Kekosongan, Fairid Naparin Jabat Plt Ketua Golkar Kota

Palangka Raya,GK- Menjelang pendaftaran pasangan calon Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pimilukada) tahun 2018 khsusunya Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya sejak besok pagi yakni 08 – 10 Januari 2018 nanti di Komisi Pemilihan Umum Kota Palangka Raya.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Palangka Raya melaksanakan kegiatan rapat yang dihadiri sejumlah pengurus mulai dari tingkat ranting sampai dengan tingkat Kecamatan, minggu (07/01) di Sekretariat DPD Jl.Tijik Riwut Kota Palangka Raya.

Kegiatan tersebut tampaknya tidak hanya dihadiri sejumlah pengurus, tapi juga dihadiri langsung oleh Sekretaris Partai Golkar Provinsi Suhartono Pirdaus, didampingi oleh Siti Nafsiyah, Subandi, Yurikus Dimang, Hasan Busari, Suhaimi Kurniwan, Hadit, dan Dodi.

Suhartono Pirdaus menyampaikan, sejak 3 Januari 2018 kemarin. Fairid Naparin menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya Periode 2016-2021 mengganti Rusliansyah yang menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar terpilih sebelumnya.

Bukan merupakan keputusan perseorangan atau per individu. Akan tetapi melainkan berdasarkan atas keputusan rapat yang dilakukan secara terus menerus, serta melalui mekanisme rapat pleno DPD Golkar Kota Palangka Raya.

“Sampai dengan saat ini belum ada surat dari DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng yang mengusulkan pemberhentian saudara Rusliansyah sebagai Fungsionaris Partai Golkar Kota Palangka Raya” jelas Suhartono.

menyangkut proses pemberhentian sendiri. Disampikannya kembali, sudah cukup lama. Dan pemunduran Ketua DPD Partai Golkar Kota berdasarkan usulan dari yang bersangkutan.

Dipetegasnya kembali, DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng tidak pernah sama sekali memecat, mengeluarkan, ataupun memberhentikan yang bersangkutan.

“Pemecatan atau pemberhentian dapat dilakukan jika yang bersangkutan dikenakan sanksi berat. Untuk Struktur Sekretaris dan Bendahara tidak berubah.” tutupnya menambahkan.(Arl)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!