Barito UtaraHEADLINE

Pengerjaan Jembatan Muara Teweh- Jingah Molor DPRD Akan Panggil Sekda Dan PUPR

Muara Teweh,GK-Anggota Dewan komisi lll yang membidangi pembangunan dan infrasruktur H. Tajeri ikut bersuara terkait masih belum rampungnya pengerjaan jembatan penyeberangan yang menghubungkan kota muara teweh dan kelurahan jingah yang mengunakan dana sharing dari APBD propinsi dan APBD kabupaten Barito Utara tahun anggaran 2017. Bahkan ia mengatakan dalam waktu dekat ini pihak dewan akan mengagendakan untuk memanggil dinas PUPR dan sekda kabupaten barito utara  selaku ketua tim anggaran pemerintah daerah (TAPD).untuk mendengarkan jawabannya. hal ini seperti ia sampai kan kepada awak media yang mengonfirmasi di Muara Teweh kamis 11/1/2018.
Sementara itu Kabid Bina Marga kabupaten Barito Utara Zainnudin menjelaskan pembangunan jembatan merupakan proyek multi years dengan rincian dana untuk tahap pertama sebesar Rp. 31 milyar lebih, tahap kedua Rp. 13 milyar dari APBD kabupaten Barito Utara, Rp. 29 milyar dari APBD propinsi Kalimantan Tengah dan untuk tahap ketiga sebesar Rp.7,6 milyar.
“Dan sekarang ini di perpanjang kontrak pengerjaan nya sampai akhir februari 2018, jembatan itu akan berfungsi”. Katanya.(SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!