HEADLINEKalimantan Tengah

Teras Narang Beri Kuliah Umum Mahasiswa FISIP UPR

PALANGKA RAYA, GERAK KALTENG –
Meski tidak lagi aktif di pemerintahan, namun mantan Gubernur Kalteng, Dr. Agustin Teras Narang, SH tetap aktif di berbagai univerisitas perguruan tinggi sebagai dosen pengajar.

Disela kunjungannya ke Kota Palangka Raya, Agustin Teras Narang menyempatkan diri memberikan kuliah umum kepada mahasiswa di salah satu perguruan tinggi yakni fakutas FISIP Universitas Palangka Raya (UPR), Jumat (2/3/2018).

Kedatangan Dr. Teras Narang, SH juga disambut Dekan FISIP UPR Prof. Drs. Kumpiady Widen, MA.

Selain Teras Narang, kuliah umum juga disampaikan oleh Dr. Jhon Retei Alfri Sandi, S.Sos, M.Si dan Joni Sonder, S.STP, M.Si.

Kuliah umum ini diikuti oleh mahasiswa semester VI yang mengambil konsentrasi Legislasi dan Keuangan Daerah Jurusan Ilmu Pemerintahan.

Dalam kuliah umum tersebut Teras Narang, menyampaikan pokok bahasan tentang hubungan strmuktur lembaga negara pasca amendemen dan implikasi pada peraturan hukum dan perundang-undangan serta pada kewenangan daerah dan penyusunan peraturan daerah.

Ditempat yang sama, Ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan, Anyualatha Haridison, M.Si berharap dengan bergabungnya Agustin Teras Narang akan memperkuat tim pengajar FISIP, serta memperkaya pengalaman dan pengetahuan mahasiswa melalui pengalam seorang Teras Narang mantan gubernur Kalteng dua periode tersebut. (Wan/Hri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!