Gunung Mas

Truk Muatan Kayu Terbalik

KUALA KURUN,GERAKKALTENG.COM- Sebuah truk bermuatan kayu log yang melintas di jalan Yos Sudarso Kuala Kurun terbalik akibat menaiki jalan tanjakan dan kehilangan kendali.

Namun dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Menurut supit truck dengan nomor polisi KH 8602 AF. Amir pengemudi  truk bermuatan kayu log tersebut menuturkan  bahwa truck tidak mampu menaiki tanjakan, karena beban sangat berat berisi  kayu log yang cukup banyak.

Disisi lain, Amir mengaku tidak tau jalan lain arah menuju Palangka Raya karena baru pertama kali lewat jalan Kuala Kurun.

Akibat truk terbalik tersebut, Amir dimintai keterangan oleh pihak kepolisian setempat.

Untuk diketahui Sebelumnya juga pernah terjadi kecelakaan yang sama yakni truk muatan kayu terbalik disebabkan mesin truck kehilangan tenaga disaat menaiki tanjakan , sehinggga truk kehilangan kendali lalu terbalik

Warga sekitar mengimbau agar para pengendara truk maupun mobil untuk selalu berhati-hati dan waspada karena memang jalan lintas Kuala Kurun – Palangka Raya tepatnya di jalan Yos sudarso sangat rawan kecelakaan, akibat banyak tikungan dan tanjakan. (Hri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!