Barito UtaraHEADLINE

Gubernur Minta Pihak Rumah Sakit Jaga Kebersihan

Pantauan Gubernur Kalteng, H.Sugianto Sabran : Mendapati kipas angin di ruang kasir pelayanan RSUD di gedung yang lama tampak berdebu hal ini langsung disampaikan kepada Direktur RSUD Muara Teweh Dwi Agus Setijowati

MUARA TEWEH,GERAKKALTENG.COM – Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran meminta agar pihak RSUD Muara Teweh menjaga kebersihan lingkungan.

Sebab pada bagian Poliklinik rumah sakit tersebut, dimana dalam pantau Gubernur mendapati kipas angin di ruang kasir pelayanan RSUD di gedung yang lama tampak berdebu.
Hal ini langsung disampaikan Sugianto Sabran kepada Direktur RSUD Muara Teweh, Dwi Agus Setijowati saat berkunjung ke rumah sakit tersebut.

Ikut mendampingi dalam kunjungan Gubernur tersebut, Pjs Bupati Barut Sapto Nugroho, Ketua DPRD Barut, Set Enus Y Mebas, Sekda H Jainal Abidin, Forum PKPD dan para kepala SOPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Barut.

Sugianto Sabran mengatakan, hendaknya pihak rumah sakit dapat memberikan contoh tentang kebersihan. Jangan membiarkan kipas angin yang ada sampai berdebu. “Rumah sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan, jadi untuk kebersihan agar benar-benar dijaga,” ujar Sugianto.

Sementara itu, Direktur RSUD Muara Teweh Dwi Agus Setijowati sangat menyambut baik kedatangan Gubernur Kalteng, yang menyempatkan diri mengunjungi rumah sakit ini. Menurutnya, saran dan masukan yang disampaikan oleh Gubernur kepada pihaknya akan menjadi perhatian, supaya rumah sakit ini bisa lebih baik lagi kedepannya. “Kami sangat berterimakasih atas kunjungan Gubernur ke rumah sakit ini,” kata Dwi Agus Setijowati. (SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!