Barito UtaraHEADLINE

Pelantikan Pengurus BAMAG LKK Indonesia Kabupaten Barito Utara Periode 2018-2023

Muara Teweh,GERAKKALTENG.COM-
Lembaga Keagamaan Kristen Indonesia Barito Utara melantik Pengurus Badan Musyawarah Antar Gereja Lembaga Kristen (BAMAG LKK) Indonesia yang dilaksanakan di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Selasa 10 April 2018.

Dalam sambutannya Ketua Umum BAMAG LKK Indonesia Barito Utara,
Pdt. Gerinsingan Yosua, S. Pd,M.Th,M.Pd.K mengatakan Bahwa dalam rangka menciptakan keharmonisan antar gereja-gereja dan lembaga keagamaan Kristen di Barito Utara, pengurus yang dilantik diharapkan mampu menjadi fasilitator dan dinamisator dalam memecahkan segala persoalan yang menghambat kemajuan pembangunan dalam segala bidang.

“saya berharap dengan kehadiran BAMAG LKKI di Barut dapat menjadi bagian di dalam pembanguan di kabupaten Barito Utara ini”.katanya

Sesuai dengan seminar kebangsaan yang disampaikan oleh ketua Umum Pusat Bamag LKK Indonesia dan Sekum Badan Kehormatan, bahwa BAMAG Barito Utara harus hadir dalam setiap persoalan, bersinergi dengan pemerintah daerah bukan sebagai ban serap tetapi bagian yang integral.

Pada Pelantikan Pengurus BAMAG LKK Indonesia Barito Utara yang dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol, Sekretaris DPRD, perwakilan Kodim 1013/Mtw dan undangan.

Dibacakan Surat Keputusan dan pengucapan janji jabatan oleh Sekretaris Umum Badan Kehormatan BAMAG LKK Indonesia Pdt. Dr. Hengky Narto Sabdo, SH, MM, M. DIV dilanjutkan pelantikan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat BAMAG LKK Indonesia, Pdt. Ir. Agus Susanto, M.Sc.

Kemudian disusul dengan penanda tanganan Berita Acara yang diwakilkan oleh Pdt. Dasviron, S. Th selaku Ketua Badan Kehormatan BAMAG LKKI Barito Utara dan dilanjutkan dengan pemasangan ID Card pada masing-masing anggota pengurus yang baru.

Pengurus BAMAG LKK  Indonesia Barito Utara Periode 2018-2023 yang dilantik sebanyak 36 orang yang terdiri dalam Bidang Pertimbangan, Badan Pengurus Harian dan Komisi-Komisi yakni Komisi Hukum, Komisi Media IT, Komisi  Diakonia, Komisi Koinonia, Komisi Marturia dan Komisi Sekretariat. (SBI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!