Gunung MasHEADLINE

Polres Dan RS Bhayangkara Gelar Pengobatan Gratis

KUALA KURUN,GERAKKALTENG.COM – Dalam rangka HUT Polda Kalteng ke – 23 jajaran Polres dan RS Bayangkara menggelar kegiatan Bakti Pelayanan Kesehatan Pengobatan Umum Gratis Perawatan Gigi dan Pelayanan KB.

Kegiatan ini merupakan bakti sosial yang diprogramkan oleh Kapolres Yudi Yuliadin.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Gunung Mas Drs. Arton S.Dohong di Halaman Puskesmas Kurun Hulu Kabupaten Gunung Mas, Kamis (12/04/2018).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kajari Kabupaten Gunung Mas Koswara, SH.MH Wakapolda Kalteng Kombes Pol Dedy Prasetyo, M.HUM,MSi,MM kepala Dinas Kesehatan dr. Maria Efianti Kabupaten Gunung Mas, Kapolres Kabupaten Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin, SIK, Pabung 1016/PLK Mayor Ifantri Catur Prasetio Nugroho dan jajaran lainnya.

Disampaikan dalam pidatonya, Bupati meminta kepada masyarakat agar berantusias berobat, Bupati juga memyampaikan ucapan selamat berobat kepada masyarakat, dalam kegiatan ini Bupati serta jajaran lainnya memberikan bingkisan kepada masyarakat.

Pengobatan gratis yang digelar selama satu hari ini dihadiri warga masyarakat, ucapan terima kasih kepada Polres dan Bhayangkara juga disampaikan salah seorang pasie. pengobatan gratis Mir (38), karena sudah merasakan sakit di persendian lutut, harapannya dengan berobat gratis dan diberinya obat mudahan dapat mengurangi bahkan sembuh rasa sakit yang dirasakan selama dua hari ini.

Hal senada juga disampaikan, Mama Nurul (63), semoga acara pengobatan gratis ini sering diberikan oleh Kapolres Gunung Mas kepada masyarakat. (Hri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!