DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Dukung Percepatan Pembangunan RSUD Palangka Raya,

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Dukungan percepatan pembangunan lanjutan RSUD Tipe D Palangka Raya yang terletak di Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sebangau, disampaikan langsung pihak DPRD Kota Palangka Raya,terutama setelah Komisi C DPRD setempat melakukan kunjungan langsung RSUD Palangka Raya.

Menurut Sekretaris Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Rusdiansyah, adanya pembangunan RSUD tersebut merupakan langkah tepat pihak Pemko Palangka Raya dalam memberikan pelayanan terbaik dalam hal kesehatan.

Paling tidak di kawasan kelurahan Kalampangan, dan Sebangau tidak jauh lagi berobat dan mendapatkan layanan kesehatan.

“Kami komisi C mengapresiasi progres pembangunan RSUD Tipe D Palangka Raya tersebut. Kita ada lihat saat ini progres pembangunan rumah sakit itu telah berjalan baik. Jika nanti telah selesai harus diiringi pelayanan sebaik mungkin,”ujar Rusdiansyah,Minggu (29/7/2018).

Lanjut politisi dari PKB ini menyampaikan, berdasarkan pengamatan dilapangan, bila melihat struktur bangunan RSUD Tipe D Palangka Raya, kemajuan demi kemajuan terus terlihat dalam proses pengerjaan dan penyelesaian.

Bahkan terlihat bangunan rumah sakit bakal berdiri megah, sehingga dapat menjadi kebanggaan masyarakat Kota Cantik Palangka Raya nantinya.

Kata dia, bila nantinya rumah sakit tersebut selesai dan dapat difungsikan, maka dinilai tidak hanya mampu meningkatkan kesehatan masyarakat, akan tetapi mampu mendorong roda ekonomi, sosial, dan pemerintahan kota Palangka Raya.

Adanya RSUD Tipe D Palangka Raya ini sangat tepat, terlebih saat ini penyebaran dan pertumbuhan penduduk di ibu kota Provinsi Kalteng ini kian tinggi. Maka itu rumah sakit menjadi salah satu sektor penunjang pelayanan terhadap kesehatan masyarakat.

“Ingat utamakan pelayanan dan berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,”pungkasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!