Hukum dan KriminalKatingan

Naas..Seorang Pelajar Di Katingan Alami Kecelakaan Hingga Kaki Kanan Putus

KASONGAN,Gerakkalteng.com – Nasib sial menimpa Andika Putra Purnama (17) seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

Nasib sial yang dialami Andika saat menggunakan kendaraan roda dua tertabrak dengan sebuah truk, tepat di tikungan Gereja Gembala Tjilik Riwut, Kereng Pangi, Senin (16/7/2018) sekitar pukul 16.00 Wib.

Akibat kejadian tersebut, anak muda yang masih duduk di bangku sekolah kelas II SMK ini mengalami patah tangan kiri bahkan kehilangan kaki kanannya. Dimana saat kejadian kondisi korban masih mengunakan seragam sekolah.

Informasi dari warga setempat yang enggan disebutkan namanya, menyebutkan bahwa korban setelah pulang sekolah terlebih dulu berada di taman Kum-Kum bersama teman-teman sekolahnya.

“Setelah pulang dari taman kum-kum korban menggunakan kendaraannya diperkirakan untuk pulang kerumah, ketika melintas di tikungan tepatnya di depan Gereja Gembal Tjilik Riwut bertabrakan dengan sebuah truk. Hingga tubuh korban terpental dengan kendaraan yang digunakan,”Ujarnya

Akibat dari tabrakan tersebut lanjutnya, sehingga korban terpental dengan kendaraan yang digunakan dan tangan kiri korban patah serta kaki kanan korban putus.

Warga setempat tidak berani memastikan bagaimana posisi persis kejadian tersebut.

“Jika kejadian persis posisinya dari korban dan truk saat bertabrakan kurang tau persis. Yang saya ketahui ketikan adanya suara benturan keras dan melihat korban sudah terkapar di jalan,”ucap salah seorang warga setempat.

Sampai saat ini hingga berita diterbitkan, masing belum ada keterangan pihak terkait baik itu pihak korban maupun pihak Kepolisian.
(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!