HEADLINE

Aksi Gebyar Merah Putih Pramuka Kwarcab 1508 Katingan Warnai Peringatan Hari Kemerdekaan

KASONGAN,GERAKKALTENG.COM – Aksi dari pertujukan penampilan pramuka kwartir cabang (kwarcab) 1508 Gerakan pramukan Kabupaten Katingan warnai suasana upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

Setelah mengikuti rangakaian kegiatan upacara peringatan, sebanyak 240 orang anggota pramuka yang tergabung dari beberapa sekolah di wilayah kecamatan Katingan Hilir menampilkan aksi gebyar merah putih, dihalaman kantor Bupati Katingan, Jum’at (17/8/2018).

Aksi dari anggota pramuka ini turut mencuri perhatian para tamu undangan yang hadir.

Pj Bupati Katingan Baru I Sangkai, mengatakan bahwa aksi yang ditampilkan anggota pramuka Katingan merupakan hal yang sangat luar biasa.

“Aksi mereka sangat luar biasa dengan penampilan yang diperagakan serta semangat mereka tampil patut di apresiasi,”Ujarnya.

Sementara itu Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir L. Nussa, mengaku sangat tertarik melihat aksi dari pramuka Katingan.

“Semangat generasi muda sangat luar biasa, mereka dengan semangat menampilkan aksi yang sangat luar biasa dihadapan para tamu undangan,”Sebutnya.

Setelah melakukan aksi gebyar merah putih, kemudian dilanjutkan atraksi lalu lintas yang diperagakan oleh pelajar binaan Polres Katingan, dimana atraksi tersebut menjelaskan akan bahaya berkendaraan yang ugal-ugalan di jalan.
(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!