DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Hadiri Pelantikan Bupati Se Kalteng, Wabup Kotim Titip Harapannya

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Hari ini, Penjabat Bupati dan di seluruh daerah yang melakukan Pilkada Serentak beberap waktu lalu dilantik oleh Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran di Kota Palangkaraya.

Mewakili Bupati Kotawaringin Timur, Wakil Bupati Kotim, HM Taufiq Mukri yang juga hadir dalam pelantikan tersebut menyematkan titipan harapannya bagi semua pemimpin daerah yang menjabat sementara itu, masing-masing agar bisa menjadi sosok public figure bagi warga masyarakatnya.

“Kita ucapankan selamat kepada seluruh PJ Bupati terpilih yang dilantik hari ini oleh bapak Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran, sebagai putera daerah Kalimantan Tengah ini, kami dari Kotawaringin Timur mengharapkan agar pemimpin yang dilantik hari ini bisa menajadi sosok panutan bagi masyarakatnya,” Ungkapnya, Jumat (3/8).

Wabup juga mengharapkan agar Kalimantan Tengah ini pada umumnya bisa lebih maju, dari sosok pemimpin di daerah yang merupakan penunjang keberlangsungan ekonomi dan sosial masyarakat secara umumnya.

“Kita ketahui bersama, daerah boleh berbeda, pemimpin juga berbeda, tetapi moto kita tetap sama, yakni mensejahterakan masyarakat pada umumnya, baik dari segi sosial maupun ekonomi,” Tutupnya.

Diketahui, Gubernur Kalteng, melaksanakan pelantikan Penjabat sementara Bupati Drs.Nurul Edy, dari Kabupaten Sukamara, M.Katma dari Kabupaten Lamandau, M.Hatta di Seruyan, Hj.Sunarti,MM di Pulang Pisau, Drs.Yuel Tenggara, di Murung Raya..Drs I.Ketut Widi, di Barito Timur.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!