Gunung Mas

Terus Tingkat Kualitas Prestasi,Disdik Gumas Tiap Tahun Berbenah

Anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah ini diharapkan terus tingkat kualitas prestasi,dimana tiap tahunya Disdik terus membenahi sarana dan prasarana pendidikan.

KUALA KURUN,GERAKKALTENG.COM-Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Muhamad Rusdi mengingatkan pelajar supaya berlomba-lomba untuk meraih prestasi.
“Pelajar merupakan generasi penerus bangsa. Harus rajin belajar untuk meraih prestasi,” kata Rusdi, Senin (21/1).
Menurut Rusdi, saat ini banyak tantangan yang dihadapi pelajar. Baik itu bidang teknologi dan informasi, pergaulan dan lainnya. Bila salah melangkah, maka akan berdampak negatif.
“Jangan sampai terlibat pada hal-hal negatif, yang bisa merusak masa depan. Berlombahlah untuk berprestasi,” pesan Rusdi.
Para pelajar di Gunung Mas juga diharapkan untuk berkreativitas pada hal-hal positif dan memberikan manfaat terhadap sekelilingnya.
Terkait untuk persiapan UNBK ,terutama sarana dan prasarana, pihak dinas pendidikan telah melakukan pembenahan di tahun 2019 ini, dan apabila ada kekurangan lagi maka akan diproses lagi pada tahun berikutnya.
“Tiap tahun kita berusaha semaksimal mungkin dalam rangka perbaikan sarana dan prasarana, pastinya kita ingin tiap tahun kita berbenah untuk menghasilkan kualitas pendidikan yang lebih baik lagi ,”tukasnya.(Srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!