DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Ketua DPRD Ucapkan Terima Kasih Kepada Juara Masterchef Asal Kotim

SAMPIT, Gerakkalteng.com- Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) H.M.Jhon Krisli memberikan apresiasi kepada Stefani Horison alias Fani yang berhasil mengharumkan nama Kota Sampit dalam lomba memasak yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional baru ini.

Jhon juga mengucapkan terimakasih atas prestasi yang diraihnya dengan perjuangan yang memakan waktu panjang serta memisahkannya dengan sanak family selama ini.

“Kita ucapkan terima kasih Dan apresiasi setinggi-tingginya dengan raihannya sebagai juara di Master Chef di Jakarta tentunya dia salah satu anak daerah yang berhasil membawa harum nama Kotim,”Ujarnya Senin (17/6).

Selain itu dia juga mengharapkan agar raihan yang didapatkan oleh Fani tersebut menjadi motivasi bagi anak-anak muda di daerah dalam mengejar prestasi.

“Jadikan hal tersebut motivasi, Karena tidak ada yang mustahil dalam kehidupan ini, jangan mudah menyerah dan tetap giat untuk belajar, kita tentunya berharap nama daerah kita terus mencetuskan generasi dengan kualitas terbaik,” Ungkapnya.

Diketahui dalam duel final Masterchef session lima tersebut Fani berhasil mengalahkan rivalnya dalam lomba tersebut dia mendapatkan 50 juta lengkap dengan seperangkat kitchen dari penyelenggara.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!