DPRD Gunung MasGunung Mas

12 Kecamatan Ikuti Workshop Lagu Pesparawi

KUALA KURUN, GERAKKALTENG. COM – Workshop lagu Pesparawi Kabupaten Gunung Mas Tahun 2018 diikuti 12 kecamatan yang diwakili masing-masing dua orang per kecamatan.
Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Kabupaten Gunung Mas, Herbeth Y.Asin, SE yang juga anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas mengatakan, kegiatan Workshop lagu Pesparawi ini dilaksanakan di Hotel Zefanya Kuala Kurun.
Herbeth menambahkan, kegiatan Pesparawi ke-VI ini sendiri akan dilaksanakan di Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Tumbang Miri pada Mei 2019 mendatang.
“Pesparawi ini merupakan salah satu bentuk kegiatan kerohanian yang sekaligus sebagai upaya untuk memperhatikan, menghargai dan mendorong serta mengembangkan seni budaya khususnya di bidang vokal dan musik yang bernafaskan keagamaan Kristen terutama di Gunung Mas,” katanya.
Sebagai agenda nasional, menurut Herbert, kegiatan ini melibatkan secara aktif pihak pemerintah dan berbagai elemen masyarakat yang menjadi satu kesatuan dalam penyelenggaraannya, baik dalam bidang manajemen maupun sumber daya.
Kegiatan Pesparawi VI tahun 2019 di Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara ini diharapkan dapat menjadi momentum dan memberikan dampak positif. Terutama agar dapat memperbaiki mental-spiritual bangsa, mempererat hubungan antara berbagai lapisan masyarakat dan memberikan nilai tambah bagi kehidupan sosial ekonomi khususnya masyarakat Kabupaten Gunung Mas. Oleh sebab itu, menurut Herbert, dukungan dari berbagai pihak sangat diharapkan agar kegiatan ini dapat berjalan lancar, aman dan sukses.(Hsg/Srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!