DPRD Kotawaringin TimurHEADLINEKotawaringin Timur

Melaju Ke Provinsi Tinggalkan Kotim Sinar Kamala Berpesan Begini

SAMPIT, Gerakkalteng.com-Tidak lama lagi salah satu Anggota Komisi I DPRD Kotim Sinar Kamala akan bertugas di DPRD Provinsi sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Kotim Dan Seruyan.

Kamala yang terpilih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 ini mengharapkan agar para Caleg terpilih terkhususnya dari dapil asalnya yakni Dapil IV benar-benar memperhatikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Selain itu Legislator Partai Golkar ini juga berharap para calon anggota DPRD Kotim yang baru dapat dengan cepat memberikan kontribusi bagi daerahnya masing-masing sehingga masyarakat benar-benar merasakan dampak positif dari perjuangan mereka melalui pemilihan beberapa waktu lalu.

“Harapan saya anggota Dewan yang terpilih di tingkat Kabupaten tentunya di dapil masing-masing terutama yang baru, bisa dengan cepat beradaptasi sehingga bisa dengan cepat juga mengimbangi segala bentuk rintangan perjuangan dari amanah rakyat itu sendiri,” Ujarnya Selasa (30/7).

Kamala sendiri menceritakan apa yang dilakukannya dan berbekal dari pengalamannya di DPRD Kabupaten terutama di Komisi I yang membidangi pemerintahan dan lainnya akan menjadi bekalnya nanti di Provinsi.

“Pengalaman di Kabupaten tentunya akan jadi bekal kita di provinsi nantinya dalam memperjuangkan amanah rakyat, secara garis besar hal-hal yang bersifat kepentingan umum, karena memang kita dipilih untuk menjalankan amanah tersebut,”Tuturnya.

Terpisah dalam waktu dekat ini, tepatnya pada Bulan Agustus tahun 2019 ini Calon Anggota DPRD yang terpilih pada Pileg 2019 beberapa bulan lalu akan dilantik dan ditetapkan menjadi anggota DPRD Kotim secara sah.

Berdasarkan data sedikitnya dari 40 Anggota DPRD Kotim yang akan dilantik nantinya, ada sebanyak 23 orang wajah baru yang akan mengisi gedung DPRD tersebut dari berbagai daerah pemilihan (dapil).(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!