DPRD Kota Palangka RayaHEADLINEPalangka Raya

Fairid Ajak Wakil Rakyat, Bangun Kolaborasi dan Kemitraan

Wali Kota Fairid Naparin usai menghadiri pelantikan sekaligus pengucapan sumpah janji oleh 30 anggota DPRD Palangka Raya periode 2019-2024.

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG.COM -Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengharapkan, adanya semangat baru dalam kerjasama maupun sinergitas, antara Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dengan anggota DPRD Palangka Raya yang baru.

Harapan itu disampaikan, wali kota usai menghadiri pelantikan sekaligus pengucapan sumpah janji oleh 30 anggota DPRD Palangka Raya periode 2019-2024, di ruang paripurna gedung DPRD Palangka Raya Rabu (14/8/2019).

Menurut Fairid, sinergitas dengan anggota DPRD Palangka Raya periode sebelumnya, telah berjalan dengan baik. Untuk itu kata dia, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Palangka Raya menghaturkan terimakasih atas masukan serta pemikiran sekaligus sinergi yang dibangun anggota DPRD sebelumnya.

“Apa yang diberikan sangat berarti untuk membangun Kota Palangka Raya,”ungkap Fairid.

Sementara kata dia, dengan telah dilantiknya anggota DPRD Palangka Raya yang baru, maka diharapkan, ada semangat baru pula untuk membangun sinergitas dan kemitraan secara bersama-sama.

“Sebelum selamat juga kepada anggota DPRD incumbent yang kembali terpilih, dan selamat kepada anggota DPRD Palangka Raya yang baru. Mari kita bangun kemitraan,”ajaknya.

Dalam kesempatan itu Fairid juga mengungkapkan, bahwa saatnya berbagai perbedaan politik dan kepentingan yang selama ini menjadi bagian dari demokrasi, harus ditinggalkan. Terlebih menjadi wakil rakyat yang dipercaya rakyat, maka secara logis kepentingan rakyat lebih diutamakan.

“Kami mengajak para wakil rakyat yang baru ini untuk bersama-sama dengan pemerintah kota, membangun sinergisitas dengan baik sehingga program-program pembangunan dapat berjalan sesuai harapan,”ujarnya.

Pada sisi lain, walikota termuda di Indonesia ini mengungkapkan, jika pihaknya akan siap membangun komunikasi dengan para wakil rakyat periode 2019-2024 ini.

“Saya minta semua jajaran OPD lingkup Pemko Palangka Raya untuk saling bersilaturahmi sekaligus membangun kolaborasi serta koordinasi dengan anggota DPRD periode yang baru sebagai mitra. Saatnya kita memikirkan bersama kesejahteraan masyarakat,”harapnya.

Fairid, yakin jika itu bisa dilakukan, akan menjadi spirit dalam upaya bersama untuk membangun Kota Cantik Palangka Raya yang lebih maju.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!