DPRD Gunung MasGunung MasHEADLINE

Narkoba Merupakan Penjajah Masa Depan Bangsa

"Narkoba kini menjadi musuh kita bersama. Sebab penjajahan tidak lagi memanfaatkan perang, namun bisa melalui narkoba. Kesehatan itu sangat penting, jangan sampai merusaknya hanya karena konsumsi narkoba," tegasnya, Kamis (1/8/2019).

 

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Lily Rusnikasi mengatakan, masyarakat di daerahnya diingatkan menjauhi penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang.

“Narkoba kini menjadi musuh kita bersama. Sebab penjajahan tidak lagi memanfaatkan perang, namun bisa melalui narkoba. Kesehatan itu sangat penting, jangan sampai merusaknya hanya karena konsumsi narkoba,” tegasnya, Kamis (1/8/2019).

Mengingat kesehatan sangat penting, dia mengajak masyarakat Gunung Mas membudayakan pola hidup sehat.

“Mengkonsumsi barang haram itu hanya akan membawa kedalam kehancuran. Selain berurusan dengan aparat kepolisian, juga akan merusak mental,” jelasnya.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu mengatakan, kini peredaran narkoba di Kabupaten Gunung Mas cukup mengkhawatirkan.

“Kami di DPRD pun menyatakan perang terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Dukungan penuh selalu diberikan kepada aparat kepolisian dan Badan Narkotika Kabupaten (BNK),” serunya.

Dia menambahkan, peredaran gelap narkoba harus diperangi oleh seluruh pihak. Para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan lainnya harus berperan aktif dalam memberantas barang haram tersebut.

“Dengan adanya dukungan dari seluruh pihak, kami yakin penyalahgunaan dan peredaran narkoba bisa diberantas,” pungkasnya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!