Katingan

Tenaga Pendidik Harus Mampu Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0 Yang Lebih Menekankan Pola Digitalisasi

Bupati meyakini, selama mengikuti latihan dasar CPNS ara peserta telah memperoleh berbagai pengetahuan dan keterampilan dalam melaksanakan tugas.

Kasongan – Bupati Katingan Sakariyas menyebutkan bahwa tenaga pendidik harus mampu menghadapi era revolusi industri yang lebih menekankan pada pola digitalisasi, hal tersebut disampaikan Sakariyas saat menyampaikan sambutan dalam acara Pelatihan dasar calon pegawai negeri sipil golongan II dan golongan III angkatan II tahun 2019 dilingkup pemerintah Kabupaten Katingan, Rabu (4/12/2019) di Aula Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Katingan.

“Para tenaga pendidik dan sebagai pegawai kesehatan, sebagai pegawai khususnya di ruang lingkup pemkab katingan harus berperan penting untuk turut serta secara aktif sebagai agen perubahan dalam menghadapi era revolusi industri 4.0 yang menekankan pola digitalitas,”Pintanya.

Bupati meyakini, selama mengikuti latihan dasar CPNS para peserta telah memperoleh berbagai pengetahuan dan keterampilan dalam melaksanakan tugas.

Bahkan Bupati juga menambahkan, para peserta tidak beranggaam bahwa latihan dasar CPNS hanya sebuah formalitas.

“Jangan pernah beranggapan bahwa latihan dasar CPNS hanya formalitas untuk melengkapi syarat menjadi PNS saja, akan tetapi dalam pelaksanaan nantinya memiliki gagasan kreatif,”pungkasnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *