DPRD KatinganKatingan

Eks Gelandang Green Ranger Katingan Perkuat Kalteng Putra di Kompetisi Liga II

"Para pemain yang telah lolos seleksi ditempatkan di mess khusus para pemain, dan mulai besok sabtu (7/3) para pemain akan segera bergabung dalam pemusatan latihan di stadion Tuah Pahoe,"Ujar Erlanda

Gerakkalteng.com. KASONGAN – Meski terdegradasi dari liga 1 tahun 2019 lalu, manajemen Kalteng Putra kembali melakukan persiapan untuk membentuk tim jelang putaran liga 2 tahun 2020.

Dimana beberapa waktu yang lalu manajemen Kalteng Putra melakukan seleksi pemain lokal untuk memperkuat skuad Kalteng Putra senior dan U-20, di stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya.

Dari hasil seleksi tersebut, salah satu eks gelandang Green Ranger Katingan Erlanda Aryawan lolos seleksi dan resmi akan memperkuat Kalteng Putra di putaran Liga II.

Erlanda (kanan depan) saat masih memperkuat tim Green Ranger Katingan

Londo sapaan akrabnya, telah banyak memperkuat tim di wilayah Kalimantan Tengah, beberapa diantaranya bersama tim Psmtw tahun 2019 lalu berhasil menjuarai liga 3 zona Kalimantan Tengah, dan Ia bersama tim nya mewakili Kalimantan Tengah di liga 3 regional Kalimantan.

Selain itu juga, Ia masuk sebagai skuad inti tim prapon Kalimantan Tengah pada tahun 2019 yang lalu. Serta baru-baru ini sebelum mengikuti seleksi pemain senior Kalteng Putra, Ia sempat dikontrak oleh tim Persiba Bantul untuk berlaga di liga 3 nasional Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Saat dihubungi www.gerakkalteng.com, jum’at (6/3/2020) melalui via telpon, Londo menuturkan suatu kebanggan bisa memperkuat tim Laskar Isen Mulang yang merupakan tim kebanggan masyarakat Kalteng.

Ia bersama dengan enam pemain lokal lainya bakal segera mengikuti pemusatan latihan. “Para pemain yang telah lolos seleksi ditempatkan di mess khusus para pemain, dan mulai besok sabtu (7/3) para pemain akan segera bergabung dalam pemusatan latihan di stadion Tuah Pahoe,”Ujarnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!