DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Jalani Tugas Dan Fungsi Ketua Lakukan Pemantauan Dilapangan

Ketua DPRD Kotawaringin Timur Dra Rinie

SAMPIT,Gerakkalteng.com– Dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi pokoknya, Ketua DPRD Kotawaringin Timur Dra Rinie baru-baru ini mengunjungi beberapa Puskesmas yang ada di Kecamatan Baamang. Hal itu dilakukan agar dapat melihat langsung berbagai kendala maupun pelayanan yang ada di tempat kesehatan di kecamatan setempat terkait penyebaran Covid-19 saat ini.

Menurutnya tugas dan fungsi pengawasan DPRD terutama menyangkut Daerah Pemilihan masing-masing harus dilakukan karena saat ini masyarakat harus dikawal dengan baik guna mencegah menyebarluasnya ODP, PDP maupun orang-orang yang rawan terjangkit Covid-19 itu sendiri.

“Kita menjalankan fungsi pengawasan saja, dan termasuk melihat situasi dan kondisi dilapangan, kendala mereka apa apakah ada yang kurang dan lain sebagainya itu yang kita tampung saat itu,”Ungkapnya Selasa (21/4/2020).

Legislator PDI Perjuangan ini juga mengharapkan agar Alat Pelindung Diri (APD) ditingkat Kecamatan bisa terakomodir dengan baik sehingga langkah-langkah untuk penanangan Covid 19 di Kotim ini bisa terlaksana dengan baik pula.

“Memang kekurangan di sana kalau kita lihat soal APD, dan ada juga beberapa catatan kami yang nantinya akan kami sampaikan ke pemerintah daerah, kita semua harus bersatu melawan virus Corona,”Tutupnya.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *