DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Halikinnor Secara Langsung Memberikan SK Kenaikan Pangkat Kepada Lima Pejabat Pemkab Kotim

Sekda Kotim Halikinnor saat menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Peyelamatan Rihel, Senin (10/6).

SAMPIT,Gerakkalteng.com–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) selalu memperhatikan para aparatur sipil negara (ASN) untuk mendapatkan penghargaan. Hal ini juga menjadi komitmen pimpinan daerah untuk selalu memberikan pelayanan lebih bagi ASN, termasuk penghargaan kenaikan pangkat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotim Halikinnor secara langsung memberikan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada lima pejabat di Pemkab Kotim. Pemberian SK ini dilakukan saat apel pertama pasca idulfitri 1440 Hijriah, Senin (10/6).

Lima orang pejabat yang menerima kenaikan pangkat dari golongan IVB naik menjadi IVC atau pembina utama muda adalah H Imam Subekti yang saat ini menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum, dan Hj Ellena Rosie yang menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana.

Kemudian, Hawianan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Poraktina Ike Heritha yang menjabat Kepala DPPKAD, serta Rihel Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Peyelamatan.
“Kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan oleh pemerintah kabupaten atas prestasi kerja dan pengabdian para ASN terhadap negara,” ujar sekda usai menyerahkan SK.

Menurut Halikin kenaikan pangakat yang diterima lima orang pejabat tersebut memang sudah sesuai prosedur dan ketentuan. Setelah persyaratan sudah terpenuhi maka yang bersangkutan mendapat kenaikan pangkat dan penghargaan.
“Kelima orang pejabat tersebut mulai 1 April 2019 sudah menerima kenaikan pangkat,” ucapnya.
Halikin mengharapkan dengan kenaikan pangkat itu kinerja mereka lebih baik lagi, karena dengan kenaikan satu pangkat yaitu pembina utama muda itu adalah esolon II kalau esolon III belum bisa mencapai itu.

Tentunya penghargaan itu menjadi motivasi bagi yang bersangkutan bekerja lebih baik lagi.
“Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan selamat kepada para penerima SK kenaikan pangkat. Semoga bapak dan ibu dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Memotivasi para pegawai yang lainnya untuk meningkatkan kualitas kerja dan kinerja sesuai tupoksi masing-masing” pungkasnya.(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!