Katingan

Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Tabrak Truk Yang Sedang Parkir

"korban bersama motornya tersangkut di belakang truk yang sedang parkir,"Ujar salah satu warga yang ikut mengrvakuasi korban.

KASONGAN – Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia usai menabrak sebuah truk yang parkir di pinggir jalan Tjilik Riwut Kasongan-Palangkaraya, tepatnya dekat Kampus II Universitas Muhammadiyah Kasongan, pada Senin (27/4/2020) sekitar pukul 19.30 wib Malam.

Korban seorang laki-laki tersebut bernama Winto (19), setelah sepeda motor Jupiter MX Nopol KH 5152 AT yang dikendarai menambrak sebuah truk yang parkir di pinggir badan jalan bernopol KH 8706 PG saat parkir di depan warung makan putra aconinnda jawa tulungagung Kasongan.

Ketika mendengarkan suara tabrakan tersebut membuat warga setempat kaget dan ramai-ramai melakukan evakuasi terhadap korban, dan dibantu kepolisian.

“korban bersama motornya tersangkut di belakang truk yang sedang parkir,”Ujar salah satu warga yang ikut mengrvakuasi korban.

Evakuasi korban memakan waktu yang cukup lama, karna korban tersangkut di belakang truk.

Usai dilakukan evakuasi, korban dibawa ke RSUD Mas Amsyar Kasongan mengunakan mobil ambulan.

Menurut warga setempat, korban ini adalah warga yang beralamat jalan Pata, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan bernama Winto.

” Korban mengunakan motor jupiter MX dari arah Palangkaraya menuju kasongan. Namun, seketika menambrak truk yang sedang parkir. katanya juga truk yang parkir egak hidupin lampu,” jelas warga yang tidak ingin namanya disebut.

Lanjutnya menjelaskan, kecelakaan tunggal yang terjadi ini, usai disertai hujan pada malam hari di Kota Kasongan.Dengan diterbitkannya berita ini, belum ada laporan resmi dari pihak Polres Katingan.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *