Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Politikus Bartim Ini Turut Sosialisasikan Bahaya Covid-19

"Saya mengimbau kepada masyarakat Barito Timur, agar tidak melakukan aktivitas kumpul-kumpul atau pun mepaksanakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak. ini untuk mencegah penyebaran virus korona," ucap Broelalano, Rabu (22/4/2020).

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Virus Corona atau Covid-19 adalah virus yang sangat berbahaya bagi manusia. Untuk sampai saat ini penyebaran virus tersebut telah banyak menelan korban jiwa di seluruh dunia. Sehubungan dengan hal tersebut, anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Barito Timur Broelalano mengingatkan seluruh masyarakat Barito Timur agar selalu waspada dan tetap selalu menjaga kesehatan tubuh.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Barito Timur, agar tidak melakukan aktivitas kumpul-kumpul atau pun mepaksanakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak. ini untuk mencegah penyebaran virus korona,” ucap Broelalano, Rabu (22/4/2020).

Ia juga mengharapkan, bagi masyarakat yang datang dari luar daerah maupun luar kota agar selalu kooperatif dalam mengikuti pemeriksaan di posko yang telah dibuat oleh pemerintah daerah.

“Bagi masyarakat yang baru datang dari berpergian ke luar kota maupun dalam kota, agar diharapkan juga dapat mengisolasi diri selama 14 hari lamanya, demi antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan, dengan banyaknya perusahaan yang beroperasi diwilayah Barito Timur dan notabene memiliki karyawan mereka yang baru pulang dari cuti, terutama yang datang dari daerah zona merah, sebelum mereka melakukan kegiatan.

“Mari bersama-sama menjaga supaya wabah ini tidak terus berkembang, dengan cara patuhi dan taati anjuran dari pemerintah daerah,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *