Barito SelatanDPRD Barito Selatan

Srikandi Dewan Berbagi Berkah Saat Pandemi 

"Ditengah pandemi wabah Covid-19 yang melanda Indonesia, khususnya Kabupaten Barsel ini, kita sangat benar-benar memahami dampak sosial ekonomi yang dirasakan masyarakat saat ini. Oleh sebab itu, melalui ini kita ingin untuk mengurangi beban masyarakat dengan cara membagikan bingkisan lebaran ke masyarakat," kata Putri, Selasa (12/5/2020).

gerakkalteng.com – BUNTOK – Menjelang Idul Fitri 1441 H, serta dalam rangka berbagi berkah di tengah pandemi virus Corona (Covid-19).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan (Barsel), Putri Siti Rohmawati, membagikan bingkisan lebaran untuk warga kurang mampu.

“Ditengah pandemi wabah Covid-19 yang melanda Indonesia, khususnya Kabupaten Barsel ini, kita sangat benar-benar memahami dampak sosial ekonomi yang dirasakan masyarakat saat ini. Oleh sebab itu, melalui ini kita ingin untuk mengurangi beban masyarakat dengan cara membagikan bingkisan lebaran ke masyarakat,” kata Putri, Selasa (12/5/2020).

Ia menjelaskan, disaat imbauan dari pemerintah agar masyarakat untuk tetap di rumah saja. Secara tidak langsung perekonomian warga berdampak dan mengalami penurunan.

“Sebanyak 350 bingkisan lebaran 1441H kita berikan untuk masyarakat. Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan membantu masyarakat yang terdampak langsung oleh wabah virus Covid 19 ini,” ucapnya.

Ia menambahkan, karena adanya tumpang tindih masalah data penerima bantuan sosial ini, dirinya meminta kepada masyarakat untuk  bersabar. Karena pemerintah sedang melakukan verifikasi data yang tumpang tindih tersebut, kalau sudah selesai dilakukan verifikasi data, maka bantuan sembako akan segera langsung disalurkan kepada seluruh masyarakat.

“Paket-paket tersebut saya antarkan langsung ke rumah warga kurang mampu dan yang membutuhkan, hal ini untuk menghindari adanya kerumunan orang banyak,” pungkasnya. (petu/HR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *