Barito SelatanDPRD Barito SelatanHeadline

Jelang MTQ, Masyarakat Diminta Jaga Ketertiban

"MTQ akan segera digelar, sebagai tuan rumah yang baik, kita harus menjaga kerukunan dan persaudaraan, ketertiban, keamanan, serta keindahan dan kebersihan daerah," ajaknya.

FOTO : anggota DPRD Barito Selatan Rida Sri Ahlina.

gerakkalteng.com – BUNTOK – Jelan gpelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 30 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kota Buntok pada 24 – 29 Maret mendatang, anggota DPRD Barito Selatan, Rida Sri Ahlina mengimbau warga di daerah itu untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Imbauan ini, disampaikan oleh politisi Parpol Berkarya tersebut, kepada awak media, Selasa (17/3/2020).

Politikus perempuan ini meminta, agar masyarakat turut menjaga kondusifitas Kamtibmas serta terus merawat rasa memiliki semua aset yang telah disediakan, merupakan wujud dari kesopanan dan budi pekerti sebagai tuan rumah.

“MTQ akan segera digelar, sebagai tuan rumah yang baik, kita harus menjaga kerukunan dan persaudaraan, ketertiban, keamanan, serta keindahan dan kebersihan daerah,” ajaknya.

Menurutnya, MTQ yang merupakan festival memuliakan kitab suci Al Quran, sudah semestinya disambut meriah dan penuh syukur oleh warga Barsel dan khusus nya lagi kota Buntok sebagai tuan rumah penyelenggaraan.

Untuk itu, Rida mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat, agar selalu mengedepankan semangat “Rumah Betang” dalam menyukseskan kegiatan yang hanya tinggal satu pekan lagi akan dilaksanakan itu.

“Penetapan tuan rumah merupakan kehormatan dan kebanggaan, karena itu kegiatan ini harus disambut dengan baik,” imbuhnya. (nang/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *