Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Ini Pinta Adolina Kepada Mahasiswa di Daerahnya

"Sekarang ini, perkuliahan tetap berjalan di tengah pandemi Covid-19, dimana mahasiswa mengikuti perkuliahan secara online (daring). Dan kami berharap mereka tetap bersemangat dalam menjalani perkuliahan secara online tersebut," ucap Adolina, Senin (8/6/2020).

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Adolina meminta kepada mahasiswa untuk tetap semangat menempuh pendidikan, meski situasi sedang pandemi Covid-19.

“Sekarang ini, perkuliahan tetap berjalan di tengah pandemi Covid-19, dimana mahasiswa mengikuti perkuliahan secara online (daring). Dan kami berharap mereka tetap bersemangat dalam menjalani perkuliahan secara online tersebut,” ucap Adolina, Senin (8/6/2020).

Politikus Partai Nasdem ini juga mengakui, memang ada sebagian mahasiswa dari Barito Timur pulang ke kampung, karena mereka dapat mengikuti kuliah secara daring di kampung halamannya. Namun, bagi mahasiswa yang kampung halamannya belum tersedia jaringan internet, terpaksa harus bertahan di kota tempat mereka menempuh perkuliahan secara daring.

“Bagi mereka yang tidak pulang kampung halaman, kami berharap jangan sampai kehilangan semangat dan tetap belajar dengan bersungguh-sungguh,” jelas Ketua DPC Partai Nasdem Bartim itu.

Ia berpesan, agar semua mahasiswa Barito Timur tetap semangat dalam menempuh pendidikan perkuliahan, jangan sampai di tengah pandemi menjadi patah semangat belajarnya. Harus kuat menghadapi pandemi Covid-19 ini dengan mentaati protokol kesehatan.

“Saya mengajak semua mahasiswa Barito Timur untuk selalu berdoa semua virus corona atau Covid-19 ini. Segera berakhir dan aktivitas kembali normal seperti biasanya,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *