Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Ini Penilaian Bupati Bartim Kepada Ir. Eskop

"Mulai awal saya meniabat tahun 2013, Pak Ir. Eskop sudah menjabat sampai di periode kedua ini. Dan beliau tidak bermasalah dan sejalan," ucap Ampera, Selasa (30/6/2020).

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Sekertaris Dareah Kabupaten Barito Timur, Ir. Eskop telah resmi purna tugasnya sebagai abdi negara. Orang nomor satu dijajaran aparatur sipil negara (ASN) di wilayah itu mengakhiri masa tugas kerjanya dan dilepas secara resmi dalam perpisahan di GPU Mantawara, Selasa (30/6/2020).

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas mengatakan, figur Ir. Eskop sangat mampu beradaptasi. Dan saya sangat bersyukur selama beliau menjabat mampu bertahan dalam urusan mengatur semua di bidang administrasi pemerintah.

“Mulai awal saya meniabat tahun 2013, Pak Ir. Eskop sudah menjabat sampai di periode kedua ini. Dan beliau tidak bermasalah dan sejalan,” ucap Ampera, Selasa (30/6/2020).

Demikian dikatakan bupati, selama beliau menjabat, kinerja Sekda Ir. Eskop tidak diragukan. Banyak sekali prestasi diraih. Yakni, Bersama-sama mewujudkan dan mempertahankan opini keuangan atau WTP dari BPK RI berturut-turut, jelas bupati.

Disisi lain Ir. Eskop menyampaikan banyak-banyak terimakasih atas segala perhatian yang diberikan oleh pemerintah kepadanya. Ia juga berpesan kepada seluruh ASN di wilayah Barito Timur agar bersama-sama membangun Kabupaten Barito Timur dan hindari yang namanya berpolitik dan profesional. “ASN untuk membesarkan organisasi kepegawaian dan bisa mepanjutkan pelayanan yang lebih baik lagi demi pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Barito Timur ini,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *