DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Kalangan DPRD Kota Sampaikan Ucapan Selamat Ke Walikota

“Kami Fraksi Golkar DPRD Kota Palangka Raya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Pak Wali Kota Palangka Raya. Semoga apa yang diharapkan bisa terwujud serta memimpin kota kita tercinta ini dengan lancar dan sesuai harapan," Subandi usai mengikuti acara syukuran dikediaman Wali Kota.

 

Gerakkalteng.com, PALANGKA RAYA – . Seluruh kalangan baik keluarga, sahabat, hingga pihak dari kalangan eksekutif dan legislatif mengucapkan selamat dan memanjatkan doa untuk Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin genap berusia 35 tahun

Seperti yang dilakukan oleh Anggota DPRD Kota Palangka Raya dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) yang memberikan kejutan berupa kue ulang tahun saat wali kota mengadakan syukuran di rumah jabatannya, Jumat malam (28/8/2020).

“Kami Fraksi Golkar DPRD Kota Palangka Raya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Pak Wali Kota Palangka Raya. Semoga apa yang diharapkan bisa terwujud serta memimpin kota kita tercinta ini dengan lancar dan sesuai harapan,” Subandi usai mengikuti acara syukuran dikediaman Wali Kota.

Pihaknya berharap ‘Pak Fairid’ dapat mengembalikan kondisi perekonomian, setelah terkena pesebaran wabah Covid-19. Kemudian mampu mewujudkan misi Pemko terwujudnya Kota Palangka Raya yang maju, rukun dan sejahtera untuk semua,” ujar Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Palangka Raya,

Sekretaris Fraksi, M Hasan Busyairi juga berharap agar misi pemko di bawah kepemimpinan Fairid Naparin untuk periode 2018-2023 bisa terlaksana. Meskipun, saat ini pandemi Covid-19 sedikit banyak telah mempengaruhi jalannya roda pemerintahan dan berbagai sektor kehidupan masyarakat.

“Semoga di usia yang sekarang, Pak Fairid bisa diberikan kebahagiaan dan kesehatan, serta membawa Palangka Raya menjadi lebih maju dan sejajar dengan kota-kota lain di tanah air. Juga dalam acara syukuran ini Fraksi Golkar memberikan kejutan kue ulang tahun sebagai bentuk ungkapan syukur kami,” kata Hasan.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *