Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Ajak Warga Bartim Disiplin Pakai Masker

FOTO : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas selalu mengingatkan Warganya untuk selalu gunakan masker disetiap kegiatan aktivitas yang dilakukan diluar rumah atau berpergian.

Termasuk menghadiri kegiatan acara ataupun berkumpul bersama keluarga. Sebab itu lantaran penggunaan masker merupakan kebijakan penting dalam bagian dari upaya meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Saya selaku bupati selalu mengingatkan masyarakat Barito Timur, untuk aktif gunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan. Selain itu juga harus terapkan jaga jarak dan sering cuci tangan,” ucap bupati, melalui pesan WhatsApp, Jumat (16/10/2020).

Ujar bupati, perilaku masyarakat yang tetap memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan, akan berkontribusi terhadap upaya meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Saya meminta agar masyarakat tidak bosan-bosan untuk memakai masker setiap hari,” ujar bupati.

Bupati mengingatkan, supaya masyarakat Barito Timur selalu mentaati protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) saat ini. Kita harus bisa melawan pandemi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Kita harap agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu gunakan masker ketika berpergian,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *